Ad Code

Responsive Advertisement

Kabar Bohong Soal Gotze bikin Bayern Munchen Geram

Bayern Munchen membantah laporan yang mengatakan mereka mengancam untuk tidak memasukkan nama Mario Gotze di skuad Liga Championsjika ia memutuskan bertahan musim depan.
Mario Gotze


Laporan yang beredar di media Jerman mengatakan bahwa Bayern sudah meminta pemain berusia 24 tahun itu pergi dan bakal membuatnya absen di kompetisi antarklub Eropa jika ia menolak.
Namun Bayern membantah laporan tersebut, dan juga mengatakan bahwa kabar yang beredar sesuatu yang tidak benar. Klub juga mengatakan: "Kami meminta media tersebut mengklarifikasi kembali sumbernya agar mereka tidak memberikan laporan palsu."
Direktur Karl-Heinz Rummenigge mengatakan: "Itu jelas fiksi. Kami akan coba mencari solusi atas semua laporan palsu atau yang menyudutkan klub. Kami bisa jadi akan mengambil langkah legal untuk mengatasi masalah ini."
Gotze masih menyisakan satu tahun kontrak di Bayern dan sudah dikaitkan dengan rencana transfer ke Borussia Dortmund dan Liverpoolyang ditangani eks bos BVB, Jurgen Klopp.
Gotze sudah ada di Bayern selama tiga musim, usai dibeli di 2013, namun hanya turun 11 kali sebagai starter musim lalu. (ft/rer)


Sumber: Bola.Net

Posting Komentar

1 Komentar

Close Menu